TK Negeri Pembina Kalianda Belajar di Perpustakaan & Kebun Edukasi

Narasi24.id, Lamsel – Perpustakaan dan Kebun Edukasi yang berada di kompleks Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan (Lamsel) mendadak ramai. Betapa tidak,  puluhan tamu dari Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina Kalianda belajar di tempat yang digagas bupati setempat tersebut, Rabu (15/2/2023).

Kunjungan puluhan murid TK Negeri Pembina Kalianda itu dalam rangka memberikan pengenalan dan pembelajaran tentang tanaman, hewan, dan berbagai jenis buku.

Bacaan Lainnya
banner 728x90

Perpustakaan dan Wisata Kebun Edukasi Lampung Selatan mempunyai banyak fasilitas yang dapat dijadikan media pembelajaran melalui berbagai macam buku cerita anak serta ruang bermain anak.

Kepala TK Negeri Pembina Kalianda, Ny. Masuri mengatakan, memilih Perpustakaan dan Wisata Kebun Edukasi guna memperkenalkan kepada anak-anak, Lampung Selatan memiliki perpustakaan dan wisata dengan fasilitas lengkap serta wajib dikunjungi.

“Dengan adanya fasilitas yang sudah disediakan dari pihak pemerintah dapat digunakan anak-anak untuk belajar. Anak-anak ini dalam masa pengenalan lingkungan sekitar. Perpustakaan dan Wisata Kebun Edukasi memiliki  fasilitas lengkap dan cocok untuk diperkenalkan kepada anak-anak,” ujarnya.

Menurut Masuri, rombongan TK Pembina Kalianda sekira 80 orang didampingi orang tua dan para guru.

“Sekira 80 anak yang hadir. Didampingi para orang tua murid dan para guru,” tuturnya saat ditemui di Perpustakaan Edukasi.

Dia mengatakan, kegiatan anak-anak yang dilakukan di Perpustakaan dan Kebun Edukasi membuat anak-anak lebih santai, ceria, dan akrab dengan teman-teman.

“Tadi kami sudah lakukan berbagai permainan, dibacakan dongeng, dan makan siang bersama  hal itu baik untuk menjalin hubungan dengan teman,” katanya. (*)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *