Polda Lampung dan PTPN 7 Serahkan Sarana Air Bersih Untuk Warga Perum Puri Sejahtera Hajimena

Lampung Selatan, NARASI24.ID – Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyerahkan sarana air bersih kerjasama dengan PTPN 7 Lampung kepada warga masyarakat Perum Puri Sejahtera VI Desa Hajimena Kec. Natar Kab. Lampung Selatan. Jumat, 25 Agustus 2023 pukul 09.00 Wib.

Program kerjasama Polda Lampung dan Ptpn 7 Lampung ini sudah berjalan sejak juli 2023, pengadaan dan pembangunan unit sarana air bersih ini merupakan bagian dari bakti sosial Polda Lampung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyerahkan satu unit sarana air bersih sumur bor dalam sambutannya menyampaikan menyikapi situasi dan juga kondisi cuaca, suhu yang saat ini terjadi secara khususnya diwilayah Lampung Selatan, jika kita lihat dan simak dibeberapa wilayah terjadi kekeringan dan juga kekurangan air bersih.

“saat ini dari Ptpn 7 dan Polda Lampung memberikan dan menyiapkan bantuan sarana air bersih di Perum Puri Sejahtera VI Desa Hajimena Kec. Natar Kab. Lampung Selatan” lanjutnya

 

“kami dari kepolisian terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan sebagai wujud kemitraan Polri, Ptpn 7 dan masyarakat , dimana dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih ini diharapkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat, apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud khususnya dalam penyediaan air bersih ini” tegasnya kembali dihadapan masyarakat Perum Puri Sejahtera VI Desa Hajimena.

“kami menghaturkan penghargaan setinggi tingginya kepada Polda Lampung atas kerjasama yang dijalin ini, yang saya yakin sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, bantuan ini merupakan program TJSL Ptpn 7” jelas ibu Yessi Plofesi Manajer Unit Repa perwakilan dari Ptpn 7.

Seorang ibu – ibu pedagang dari Puri Sejahtera ibu Kesi menyambut baik bantuan yang diberikan dari kerjasama Polda Lampung dan Ptpn 7.

“saya mengucapkan terima kasih dapat bantuan air bersih dari Polda Lampung dan Ptpn 7 sehingga kita bisa manfaatkan untuk kegiatan sehari” ungkap ibu Yesi. (DN)

 

(Visited 2 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *