Pisah Sambut Kepala SDN 4 Natar dan Guru Berlangsung Haru

Narasi24.id, Natar – SDN 4 Natar mengadakan kegiatan pisah sambut kepala sekolah Netty Herawaty S.Pd.SD dan seorang guru Rokhma, S.Pd yang sudah memasuki masa purnabakti, pada Kamis (9/2/2023) kemarin.

Netti Herawaty digantikan posisinya oleh Rini Hartini SE, MM sebagai kepala sekolah baru. Dalam Sambutannya, Rini mengatakan rasa terima kasihnya kepada kedua guru yang sudah mengabdikan diri mereka di dunia pendidikan.

Bacaan Lainnya
banner 728x90

“Selamat memasuki masa purnabakti untuk Ibu Netty dan Ibu Rokhma. Semoga karya-karya mereka selalu mendapat keberkahan. Baktimu terhadap sekolah ini tetap dikenal dan diteruskan oleh guru-guru di sini. Walaupun sudah memasuki masa purnabakti, saya harap silaturahmi tetap terjalin,” ungkap Rini.

Dalam kegiatan ini seluruh peserta didik SDN 4 Natar ikut mengisi acara pisah sambut dengan menyanyikan lagu perpisahan dan himne guru. Baik peserta didik, para staf dan guru, hingga tamu undangan ikut terharu mengikuti acara tersebut, karena harus berpisah dengan kepala sekolah dan guru mereka yang memasuki masa pensiun. (CR)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *