PAUD Al-Hanif Ketapang Unggulkan Program Pembelajaran Islami

Narasi24.id, Ketapang – Memandang perlunya pendidikan Islami sejak dini, PAUD Al-Hanif yang beralamatkan di Jalan Ketapang Laut, Dusun Ketapang Karet, Desa Ketapang, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan ini memiliki program unggulan dalam kegiatan belajar mengajar yaitu pendidikan berbasis Islami.

Program-program yang dimiliki PAUD ini diantaranya, program Shalat Dhuha berjamaah, hafalan dan murojaah Juz 30, do’a harian dan hadist pilihan, serta program cepat tanggap belajar Al-Qur’an dengan metode An Nahdliyah.

Bacaan Lainnya
banner 728x90

Selain itu, setiap ada agenda hari besar Islam, PAUD Al-Hanif selalu mengadakan berbagai kegiatan. Seperti lomba-lomba dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW atau Isra’ Mi’raj, serta ikut andil dalam peringatan hari santri nasional.

PAUD Al-Hanif Ketapang yang dipimpin oleh Ustadzah Dwi Septiana, S.Pd, memiliki visi misi mencetak generasi Islami dan berkarakter Qur’ani sejak dini.

“Kami berharap anak-anak kita semua bisa diajak sholat dan mengaji serta memahami tauhid keIslaman sejak dini,” ungkapnya kepada Narasi24.id beberapa waktu lalu.

Salah satu wali murid, ibu Susanti mengatakan, karena banyak orang tua yang belum bisa membimbing soal agama dirumah, PAUD Al-Hanif sangat membantu program pendidikan anak untuk belajar agama sejak dini.

“Anak saya nanda yang sekolah di PAUD Al-Hanif sorenya ada program kelas TPQ, jadi semakin fokus dalam mengaji,” tukasnya. (CR)

(Visited 26 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *