Ormas Badak Banten Lampung Adakan Ngobrol Bareng Senator Asal Lampung

NARASI24.ID – Organisasi masyarakat badak Banten Lampung bersilaturahmi dan ngobrol santai dengan senator asal Lampung di kediaman rumah singgah anggota dewan perwakilan Daerah (DPD) Dr.HI.bustami Zainuddin S.Pd.MH, Di jl danau tondanou , Kl .Surabaya kec. Kedaton  Bandar Lampung . Jumat 9/06/2023.

Dalam sambutannya senator dari Lampung ini mengatakan bahwa diri nya ” sangat berterima kasih sekali karena di malam yang cerah ini dapat bertemu dan ngobrol bareng dengan ketua DPW ,DPD juga DPC yang ada di bandar Lampung ini.


Saya pun berterima kasih sekali kepada ketua Dpw, DPD,DPC dan Srikandi Srikandi badak Banten ini dan saya merasa terhormat di tunjuk menjadi dewan penasehat organisasi badak Banten Lampung ini dan jadikan ini adalah ajang silaturahmi.ujar Dr Hi Bustami zainudin S.pd ,MH.
Di dalam sambutannya pula ” badak Banten Lampung harus dapat memberikan kontribusi yang positif untuk pembangunan provinsi Lampung ini khususnya pembangunan Indonesia juga dalam rangka menjaga kualitas sumberdaya manusia dan menjaga kebhinekaan, kita bekerja ,menjaga organisasi ini dengan bergotong royong semua harus berperan sehingga semua tidak merasa di tinggalkan dalam berorganisasi ini ” sambung nya.

Persamaan itu pula tim dari media NARASI,24 ketika mewawancarai ketua dewan perwakilan Daerah ( DPD ) mengatakan bahwa ” dirinya Berterima kasih sekali karena dapat bersilaturahmi dengan Bapak bustami Zainuddin karna banyak yang di sampaikan oleh pak Bustomi tentang apa itu DPD RI karena banyak masyarakat yang tidak tahu apa tugas tugas DPD RI itu sebenar nya DPD RI lah tempat menjembati aspirasi rakyat, disinilah kita sebagai pengurus DPD Badak Banten Kota Bandar Lampung bisa bekerjasama juga bermintra dengan semua elemen baik pemerintah, swasta, pengusaha yg ada Kota Bandar Lampung ini .

Juga insya Allah kedepannya kami dari DPW ,DPD kita akan melestarikan seni budaya yang ada di kota Bandarlampung ini khususnya budaya Banten juga tidak tutup kemungkinan kami akan merangkul padepokan pencak silat yang ada di Bandar Lampung ” tutur ketua DPD Badak Banten kota Bandarlampung Suherman.

Ketua dewan perwakilan wilayah (DPW) juga memberikan pandangan nya ” diri nya selaku ketua DPW badak Banten merasa cocok atas persamaan misi dan visi yang telah di sampaikan oleh bapak Bustomi diri nya berharap ” Ketua DPD bersinergi dan bekerjasama dengan senator asal Lampung ini rencananya kita mengajak seluruh pengurus dan anggota badak Banten untuk hadir ditempat ini ,kita gagal kan karena ini kan ajang silaturahmi saja ” pungkas ketua dewan perwakilan wilayah jamalludin Wijaya .

Obrolan santai ini di selenggarakan di rumah singgah bapak Dr .Hi .Bustami zainudin S.pd .MH, yang di hadiri ketua DPW ,DPD ,DPC dan sejumlah pengurus badak Banten Lampung .( Robby)

(Visited 98 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *