Musim Hajatan, Pengilingan Beras Kebanjiran Pesanan

Foto : (Sahrizal/Narasi24.ID)

Way Panji, (N24) – Maraknya Hajatan yang ada di Kecamatan Way Panji membawa berkah bagi beberapa penggiling tepung beras dan kelapa diwilayah tersebut, betapa tidak, pasalnya mereka kebanjiran pemesanan, Sabtu (23-7-2022).

Sugiarto (37), warga Patok 100 pemilik usaha penggilingan beras dan kelapa itu, sangat mensyukuri berlimpahnya pemesanan warga dalam melakukan pengilingan beras tepung dan kelapa.

” Walah mas, mulai dari pertengahan july ini saya di sibukan dengan aktivitas seperti ini mas, ya maklum lah sekrang kan musim hajatan jadi banyak warga yg datang ketempat saya minta untuk di gilingkan kelapa dan tepung beras nya” Ujar Sugiarto seraya memutar mesin penggilingan nya.

Sudah dua pekan ini memang di kecamatan way panji tersebut sangat ramai yang mengadakan hajatan, hal itu tentunya memberikan keuntungan bagi para pedagang dan pemilik pengilingan.

Sugiarto juga mengaku, dirinya sempat kewalahan dalam menerima pemesanan warga itu.

” Bahkan ada saja warga yang datang saat Malam hari, karna mereka malas mengantri jika datang siang mas, tidak ketampung mas ” Tambahnya.  (CR9 = Sahrizal)

 

(Visited 25 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *