MTs N 4 Lampung Selatan Gelar Rapat komite Tahun Ajaran 2023/2024

Lampung Selatan, NARASI24.ID – Rapat komite MTs N 4 Lampung Selatan Tahun Ajaran 2023/2024 di Desa Banjarsari kecamatan Way Sulan Lampung Selatan dihadiri oleh seluruh Wali Murid kelas VII, VIII dan IX. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula MTs N 4.

Dalam sambutannya Kepala MTs N 4 Lampung Selatan mengatakan bahwa untuk tahun Ajaran 2023/2024 jumlah siswa siswi 445 orang. Sementara itu dengan jumlah siswa yang banyak maka fasilitas harus mendukung.

Lebih lanjut Kepala MTs N 4 Lampung Selatan sangat mengharapkan kolaborasi dan sumbangsihnya untuk kemajuan putra putri yang belajar di MTs N 4 Lampung Selatan. Untuk itu pihak Madrasah menawarkan dan menyeleksi siswa siswi yang berprestasi untuk dijadikan kelas Unggul, dengan demikian para siswa siswi akan bersaing dalam belajar dan berprestasi khususnya bidang studi yang di Uji NASIONAL kan.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Komite MTs N 4 Lampung Selatan menyampaikan permasalahan yang ada, diantaranya Dana infaq tahun kemarin belum seluruhnya terkumpul. Sehingga program dari Komite juga belum seluruhnya dapat diselesaikan.

Untuk tahun Ajaran 2023/2024 dana yang dibutuhkan kelas VII sebesar Rp. 625.000,-/siswa dengan perincian untuk infaq, atribut, kaos olahraga, baju batik dan pembuatan pintu gerbang selatan.

Kemudian Ketua Komite juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Wali Murid atas bersinerginya terhadap MTs N 4 Lampung Selatan.

Dalam rapat tersebut telah menghasilkan keputusan menyetujui usulan dari Pihak Madrasah.

Sementara rapat dipimpin oleh Pengurus Komite MTs N 4 Lampung Selatan. (Red)

(Visited 37 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *