MTs Islamiyah Ketapang Tingkatkan Kegiatan Ekskul Usai Pandemi Melandai

Narasi24.id, Ketapang – Meski sempat dihantam badai pandemi covid-19, pihak Madrasah Tsanawiyah Islamiyah Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan mengaku jumlah siswanya cenderung stabil, dan bahkan tidak ada penurunan.

“Tidak ada penurunan jumlah siswa walaupun virus corona melanda sejak 2019 hingga saat ini,” ungkap Kepala MTs Islamiyah Ketapang, Edy Sudimantoro, Spd.I, kepada Narasi24.id, pada Rabu (8/2/2023).

Bacaan Lainnya
banner 728x90

Lebih lanjut Edy mengatakan, kegiatan belajar mengajar di MTs ini juga masih sama seperti madrasah lainnya. Ada lima mata pelajaran wajib yang harus diikuti, diantaranya Bahasa Arab, Quran Hadist, Fiqih, Iska’i dan Aqidah Akhlak.

“karena itu adalah pelajaran yang utama, dan yang lainnya sama seperti sekolah umumnya,” terus Edy lagi.

Setelah covid-19 melandai, kegiatan esktrakulikuler di sekolah juga kembali digiatkan, baik itu pramuka dan olahraga khususnya futsal.

“Khusus untuk futsal, kita selalu rajin mengikuti turnamen baik antar sekolah, antar pondok, maupun hingga tingkat kabupaten. Dalam persiapan menyambut Isra’ Mi’raj juga sudah dilakukan latihan menghafal Al-Qur’an oleh OSIS, dan akan dilaksanakan pada 19 Februari nanti,” pungkasnya. (CR)

(Visited 38 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *