Karang Taruna Muda Berkarya Desa Agom dan Risma Safinatul Jannah Kembali Bagikan Takjil Gratis

Kalianda, NARASI24.ID – Karang Taruna Muda Berkarya Desa Agom bersama Risma Masjid Safinatul Jannah kembali melakukan aksi nyata bagi bagi takjil dan buka bersama di Masjid Safinatul Jannah Dusun Banyumas, Desa Agom, Kamis, 30 Maret 2023.

Beberapa hari yang lalu karang taruna desa agom melaksana kan kegiatan bagi-bagi takjil Menjelang berbuka puasa, Hari ini karang taruna muda berkarya desa agom bersama risma masjid safinatul jannah kembali melakukan pembagian takjil di sekitar Jalan depan masjid safinatul jannah.

Bacaan Lainnya
banner 728x90

Pembagian takjil ini dilakukan untuk mengajak para pemuda-pemudi dan masyarakat khusus nya di desa agom untuk beramal dan berbagi di bulan suci Ramadan.

Karang taruna muda berkarya menggalang dana dari para anggota karang taruna, donasi dari para donatur berupa takjil atau makanan lainnya untuk memberi pesan bahwa beramal tidak perlu mahal.

“Di bulan penuh keberkahan ini, kami ingin terus berbagi. Walaupun seadanya, Tapi sejatinya beramal tidak perlu dengan cara yang mewah. Dengan sederhana kita juga dapat beramal,”ujar bung budiman, ketua karang taruna muda berkarya desa agom.

Karang taruna muda berkarya membagikan takjil sekitar 300 paket kepada pengemudi ataupun pejalan kaki yang melintas diseputaran jalan depan masjid safinatul jannah yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Saya berharap dengan kegiatan yang dilakukan maka semakin banyak orang yang merasakan apa arti sebenarnya dari beramal, terutama dalam bulan yang spesial ini, Organisasi karang taruna itu bergerak di bidang Sosial dan Kepemudaan. Bertujuan untuk mengasah bakat anak-anak muda untuk aktif dalam kegiatan sosial, memiliki keahlian dan kepemimpinan serta mempersiapkan diri untuk berkarya di masyarakat,” ujar Rudi nurdiyansyah selaku ketua majlis akbar karang taruna desa agom.

Sebelum melaksanakan buka bersama para anggota karang taruna desa agom mendengarkan ceramah agama (KULTUM) Yang di isi oleh Ust. ZIKRI.

Beliau mengatakan merasa bangga kepada para pemuda karang taruna dan Risma yang sudah mau terlibat dalam acara sosial seperti ini.

Beliau juga mengatakan, teringat oleh kutipan Presiden Soekarno yang mengatakan, “Berikanlah saya 10 pemuda. Niscaya akan kuguncangkan dunia”. Kata-kata itulah yang dijadikan tema dalam kultum tersebut. Dan tidak lupa juga ust. ZIKRI memberi motifasi kepada para pemuda bahwasannya bersama pemuda kita dapat berkreasi tanpa batas. Karena pada dasarnya jiwa muda adalah jiwa yang memiliki keberanian untuk beraspirasi dan berinspirasi,” imbuhnya. (Her)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *