Jumat Curhat, Wakapolda Lampung Sambangi MA Daarul Ma’arif Natar

Lampung Selatan, Narasi24.id – Mensukseskan Program Quick Wins Presisi, Jumat Curhat Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Efendi S.I.K, M.Si sambangi MA Daarul Ma’arif Natar, Lampung Selatan, Jumat (3/3 2023).

Hadir dalam kegiatan, Ka Spn Polda Lampung Kombes Pol Prengki S.I.K., Wadir Krimum Polda Lampung AKBP Andri Hamid Soemantri SIK.M.H., Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin S.I.K yang diwakilkan Waka Polres Lampung Selatan Kompol Sukamso S.H.,
Kasubid Satpam AKBP Feriwanto .S.H .M.H., Wadir Lantas AKBP Muhammad Ali. S.I.K., Kasubid PID Kompol Andri Yulianto S.Kom., Habib Ahmad Ghazali, Lc, Ma (ketua Yayasan Lpi Da’arul Ma’arif), Sopia’h (camat Natar), Kapten. Chb Agus Masgusriyanto (danramil Natar), Burhanuddin Bahri (kades Banjar Negeri).

Ketua Yayasan LPI Daarul Ma’arif Hb. Ahmad Ghazali, Lc, MA menyambut baik kehadiran jajaran kepolisian dalam Jumat Curhat.

“Semoga memberikan mafaat untuk warga kita semua,” katanya.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Efendi S.I.K, M.Si menjelaskan mengenai penerimaan Polri dari jalur prestasi atau kelebihan seperti khatam Al-Quran.

Di samping itu menekankan kehidupan kita bertetangga yang berbeda – beda keyakinan, agama adat agar bisa hidup berdampingan sesama pemeluk agama, katanya.

Sementara Siti Munaroh mencurhatkan mengenai kenakalan remaja, agar polisi bisa mengagendakan sosialisasi pada penerimaan siswa baru dan juga penggunaan knalpot resing/brong yang mengganggu kenyamanan.

Di sisi lain, Aminah Jalipah menyampaikan kekhawatirannya menganai jajanan anak – anak yang mengandung narkoba serta penculikan anak.

Kasus – kasus kehilangan sepeda motor dan kegiatan pungli di perempatan-perempatan menjadi perhatian Abdul Rosid untuk menjadi atensi dan perhatian polisi dalam pelaksanaan tugasnya.

“Kami akan lakukan sosialisasi melalui unit Binmas dan Lantas tentang kenakan remaja dan penggunaan knalpot brong, jika ada jajanan yang diduga mengandung narkoba agar dilaporkan kepada kami untuk ditindaklanjuti kebenarannya,” kata Brigjen Pol Dr. Umar Efendi

“Untuk laporan kasus pencurian kendaraan bermotor, kami respon terus dengan melakukan penyelidikan dan pengungkapan, di samping itu melakukan kegiatan patroli di lokasi dan jam – jam rawan kami lakukan untuk upaya pencegahannya,” ujar Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Efendi S.I.K merespon curhatan dari warga. (robby)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *