Jumat Berkah Badak Banten Lampung Bagikan Nasi Boks Pada Tenaga Kerja Bongkar Muat

NARASI24.ID – Dewan pimpinan wilayah badak Banten Lampung bagikan lebih dari lima ratus nasi box kepada tenaga kerja bongkar muat ( TKBM) PT Aman Jaya Perdana (AJP) Jumat, (5/07/23).

Para pekerja sangat antusias menerima paket nasi box dan para pekerja mengantri dengan tertib .

Ketua dewan perwakilan wilayah (DPW) jamalludin Wijaya mengatakan, di hari Jumat yang cerah ini saya berniat ingin bersedekah Alhamdulillah tercapai niat saya. Dan saya Sebagai ketua dewan perwakilan wilayah badak Banten Lampung sekaligus kepala unit pekerja bongkar muat pergudangan ada rencana akan terus membagikan paket nasi box kepada pekerja pekerja saya dan ini akan bergiliran setiap Jumat nya agar mereka semangat dalam bekerja dan jangan tinggalkan shalat.

” Saya akan terus berbagi kepada para pekerja pada setiap Jumat dan tidak tutup kemungkinan dirinya pun akan membagikan paket nasi box ke masjid masjid ” ujar nya

Dalam kesempatan yang sama pula ” saya mengucapkan terima kasih kepada bapak jamalludin Wijaya yang telah membagikan kami nasi box ini semoga kebaikan bapak akan di balas dengan rezeki yang lebih baik lagi dan semoga badak Banten Lampung yang bapak ketuai akan terus maju dan jaya ,terima kasih PT. Aman jaya perdana dan badak Banten Lampung ” ujar pekerja tkbm yang tidak mau di sebutkan nama nya .

Kepala tenaga kerja bongkar muat ( tkbm) sekaligus ketua DPW badak Banten Lampung membagikan paket nasi box di PT aman jaya perdana seluruh pekerja menikmati nasi box tersebut Hadir dalam pembagian nasi box Jumat berkah Kepala pekerja tkbm, Pengurus badak Banten Lampung, Dan para pekerja tkbm PT aman jaya perdana (AJB).
(Robby)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *