Ibadah dan Perayaan Natal Persatuan Wanita Kristen Indonesia

NARASI24, Ketapang – Rangkaian kegiatan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2023 dilaksanakan di Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) “AGAPE” Desa Sri Pendowo Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan pada Jumat, (20/01/2023), dalam kegiatan ini dihadiri oleh Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) sekitar 200 jemaat yang hadir dari seluruh Kabupaten Lampung Selatan

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh pendeta Ibu Ev. Suparmi dengan Tema “Kuasa Allah Yang maha Tinggi Akan Menaungi Engkau” (Lukas 1:35B)

Dalam khutbah yang disampaikan, Kuasa allah yang maha tinggi akan menaungi engkau. Kata Maria Sungguhnya aku ini hamba Tuhan jadikanlah padaku menurut perkataanMu lalu malaikat itupun meninggalkan dia.

Jadi ada sepasang kekasih, mereka belum menikah nama gadis itu bernama Maria dan yang laki-laki bernama Yusuf. Kemudian malaikat itu berbicara kepada Maria, Bahwa ia akan mengandung dan melahirkan anak Allah dan ia harus menamainya Yesus sebagai juru selamat,  Sebagai penebus dosa umat manusia. Maria tidak percaya bagaimana mungkin ia belum menikah hal itu boleh terjadi.

Namun bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Kita sebagai perempuan/wanita wanita Allah mendapat naungan Tuhan sehingga di masa masa sulit seperti sekarang ini kita juga akan mengalami naungan roh Kudus , Sehingga kita bisa melewati semuanya.

Turut hadir juga Camat Ketapang Rendy Eko Supriyanto S.Stp selaku undangan dalam sambutannya Kegiatan ini merupakan silaturahmi para wanita Kristen se Lampung Selatan sekaligus ibadah dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2023. Desa Sripendowo Kecamatan Ketapang ini adalah desa yang warganya majemuk dan toleransi beragama yang tinggi,

Tambahnya, Wanita Kristen bisa menjadi pendukung dan membantu suami dalam keluarga juga mendukung pembangunan yg ada di lamsel, sesuai amanat ibu Bupati Winarni Nanang Ermanto selaku duta swasembada sekolah dan swasembada gizi Lamsel, wanita harus bisa menjadi pembentukan karakter anak yg sehat juga berpendidikan jangan sampai putus sekolah.

Tahun baru ini moment para wanita khususnya PWKI menjadi penyokong pembangunan generasi unggul Lamsel, ujarnya. (Den)

(Visited 61 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *