Demokrat Siap Kawal Pembentukan Kabupaten Bandar Lampung

Jatiagung, NARASI24.ID – Warga Jatiagung, Lampung Selatan berharap pembentukan Kabupaten Bandar Lampung (pemekaran) segera terwujud.

Hal itu terungkap pada konsolidasi kader dan Program Pukul 14 Curhat Bareng Demokrat, di Dusun Jatisari, Desa Jatimulyo, Lampung Selatan, Rabu (1/3/2023).

Menjawab pertanyaan yang dilontarkan seorang simpatisan Partai Demokrat tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan M. Junaidi mengatakan pihaknya mendukung penuh pemekaran yang sudah sejak lama diinginkan warga Jatiagung tersebut.

“Kami mendukung penuh pemekaran tersebut karena hal itu untuk memperpendek rentang kendali pemerintahan. Selain itu warga di sini tidak perlu jauh ke Kalianda untuk mengurus berbagai keperluan administrasi dan sebagainya,” ujar dia.

Mas Jun demikian dia biasa dipanggil mengaku sudah memerintahkan Fraksi Partai Demokrat Lampung Selatan untuk mengawal penuh realisasi pemekaran tersebut.

“Fraksi kami di Dewan Lampung Selatan sudah saya intruksikan untuk mengawal proses pemekaran itu, semoga secepatnya bisa diwujudkan dan direalisasikan,” katanya.

Anggota DPRD Lampung periode 2014-2019, juga memperkenalkan nomor 14 sebagai nomor urut Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang kepada para simpatisan yang didominasi ibu-ibu Srikandi Demokrat.

“Jangan lupa nomor urut Partai kita 14 ya bu, kemudian ketua Umum Partai kita yang muda dan ganteng Pak AHY, beliau kita doakan semoga resmi mendampingi bakal calon presiden Bapak Anies Baswedan,” ujarnya.

“Jika nanti beliau berdua terpilih jadi presiden dan wakil presiden maka kebijakan-kebijakan pro rakyat yang dulu pernah digelontorkan SBY bisa kita nikmati lagi, ” tuturnya.

Sementara itu, Gandi Yusnadi bacaleg dari Jatiagung di lokasi kegiatan berjanji jika kelak diberikan kesempatan menjadi wakil rakyat akan memperjuangkan harapan warga Jatiagung, khususnya di Desa Jatimulyo.

“Jika saya nanti terpilih jika tidak memperjuangkan warga sini, saya siap digeruduk. Kita tahu di sini jalannya banyak yang rusak tapi sampai saat ini tidak pernah diperbaiki. Bantuan yang datang juga tidak pernah tepat sasaran,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band yang turut mendampingi Ketua DPC M. Junaidi menyanyikan empat lagu hitsnya.

Kendati hujan gerimis, lagu “Terbang Bersamaku” yang menghentak membuat ibu-ibu Srikandi Demokrat maju ke depan panggung dan berjoget bersama Andika.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Lampung Ahmad Nyerupa, Ketua PAC Jatimulyo Mirza, Kepala Bakomstra DPC Lamsel Ferry Susanto, dan anggota Bapilu Sindy Alviana. (rls)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *