Ariswandi Kandidat Kuat Pimpin Forki Lampung

Lampung, NARASI24.ID – Federasi olahraga karate do Indonesia ( Forki) propinsi Lampung telah lama di tinggalkan kepimpinannya semenjak di tinggalkan oleh Hanibal yang meninggal dunia di karenakan sakit.

Banyak sekali prestasi prestasi Forki Lampung yang redup akibat kekosongan sosok kepimpinannya.

Dalam kekosongan kepimpinan Forki pemerintah provinsi Lampung melalui Musprovlub Forki Lampung membuka pendaftaran .

Musprovlub Forki Lampung tahun 2023 yang mana pendaftaran pertama telah di buka .
Dalam pantauan tim NARASI 24 di pkor wayhalim di gedung serbaguna lantai dua peserta. Kandidat ketua forki Lampung mendatangi kesekretariat Forki untuk mendaftar dan di terima oleh ketua panitia pengurus Forki Lampung.(rabu 16/07/23 ).

Ariswandi SH MH kandidat pertama bersama tim nya mendatangi kesekretariat Forki Lampung dan diterima dan di sambut oleh ketua panitia Musprovlub Forki Lampung .

Wartawan NARASI 24 sempat mewawancarai peserta kandidat ketua forki Lampung
Ariswandi mengatakan ” dirinya telah mengikuti tahapan tahapan prosedur mekanisme pencalonan peserta untuk menjadi ketua forki Lampung, Alhamdulillah berkas kami sudah di nyatakan lengkap.
Saya sendiri maju menjadi peserta ketua forki ini di dukung oleh kawan kawan dari tingkat kabupaten dan pemerintah provinsi dan saya di beri amanah untuk membesarkan Forki ini ,kalau berbicara ambisi untuk menjadi ketua forki Lampung saya secara pribadi tidak ambisi kenapa ? karna saya ingin mengabdi ke Forki dan betul betul ingin memajukan Forki kedepan nya ” ujarnya

Persamaan itu juga dirinya akan menjalani roda organisasi ini dengan baik juga prestasi prestasi yang baik yang mana sebelumnya selama kepimpinan sensei Hanibal SH MH atlet atlet Forki sudah luar biasa berprestasi ini tantangan buat saya agar saya bisa menjadi kan Forki ini lebih baik lagi prestasi nya minimal sama dengan sensei Hanibal.
Untuk Musprovlub ini saya berkeinginan siapapun yang menjadi ketua forki Lampung nanti nya bisa bergandengan tangan dan saya pun meminta pihak terkait khususnya pemerintah propinsi Lampung ,KONI dan PB Forki apapun keputusan Musprovlub harus di terima krna Musprovlub adalah hasil keputusan yang tertinggi.” Harap ariswandi SH MH yang juga pengurus Forki dan kepala dinas Dispora Lampung Selatan.

Ariswandi SH MH mendatangi kesekretariat Forki Lampung untuk mengikuti tahapan menjadi peserta ketua forki Lampung
Dirinya maju menjadi calon ketua forki Lampung ditemani tim pemenangan nya

Ketua panitia pengurus penerimaan peserta calon ketua forki Lampung ” membenarkan bahwa ariswandi SH MH telah mendaftar dan dalam catatan saya ada satu lagi yang akan mendaftar kita sedang menunggu orang nya untuk mendaftar ” ujar panitia penerimaan peserta ketua forki Lampung yang tidak mau di sebutkan nama nya .( Robby)

(Visited 48 times, 1 visits today)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *